Sukabumi Update

Warga Kebonpala Cibadak, Peroleh Doorprize Sepeda Motor di Milad Berkah Baru ke-28

SUKABUMIUPDATE.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milad ke-28 tahun Berkah Baru Toserba, pada Minggu (4/8/2019) kemarin, di Lapang Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dimeriahkan dengan sejumlah kegiatan dan berbagai doorprize menarik.

BACA JUGA: Kemeriahan Milad 28 Tahun Berkah Baru Toserba, Bupati Sukabumi Bagi Hadiah

Rangkaian kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami itu, diantaranya seperti jalan sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, hingga makan minum gratis. Bahkan doorprize utamanya sebuah motor bagi salah satu pemegang kupon undian yang beruntung.   

Ketua panitia sekaligus Marketing Supervisor Berkah Baru, Rhasmala Jaya mengatakan pengunjung yang datang dimanjakan dengan berbagai kegiatan dan hiburan menarik.

"Selain jalan santai ada juga berbagai lomba, seperti untuk anak - anak lomba mewarnai, hiburan, dan bagi - bagi hadiah," kata Jaya kepada sukabumiupdate.com, Minggu (4/8/2019).

BACA JUGA: Berkah Baru Toserba Sediakan 600 Hadiah untuk Warga Sukabumi

Hadiah utama dari kupon undian kata Jaya, adalah satu unit sepeda motor yang dipilih langsung pemenangnya oleh Bupati Sukabumi. 

"Pemenang hadiah utama adalah Chiquita Mailuhu warga Kampung Kebonpala, Cibadak. Tetapi pemenang tidak ada dilokasi, namun kami terus menghubunginya dan mencoba mendatangi rumahnya sesuai dengan alamat yang tertera di kupon undian," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI