Sukabumi Update

Dua Puskesmas Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis di Milad Berkah Baru Toserba Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Puskesmas Cibadak dan Puskemas Sekarawangi, ikut berpartisipasi meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Milad ke-28 tahun Berkah Baru Toserba, dengan membuka stand pemeriksaan kesehatan gratis. Hal ini salah satu upaya kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. 

BACA JUGA: Warga Kebonpala Cibadak, Peroleh Doorprize Sepeda Motor di Milad Berkah Baru ke-28

Peringatan HUT ke-28 tahun Berkah Baru Toserba yang digelar pada Minggu (4/8/2019), di Lapang Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi ini, sekaligus memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Seorang pengunjung ke stand pemeriksaan kesehatan gratis, Mimin (50 tahun) mengungkapkan stand kesehatan ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat. "Setelah kegiatan jalan santai ini, kita bisa mengecek kesehatan di sini," katanya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kemeriahan Milad 28 Tahun Berkah Baru Toserba, Bupati Sukabumi Bagi Hadiah

Di lokasi yang sama, Dokter Gigi Nur Selvi mengatakan ada kurang lebih 500 undangan yang disebar dan pasien yang datang untuk mengecek kesehatannya bergama. Namun lebih banyak pasien perempuan. 

"Alhamdulillah stand pemeriksaan kesehatan gratis ini disambut antusias masyarakat. Keluhan penyakit didominasi oleh penyakit darah tinggi," singkatnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI