Sukabumi Update

Nasabah BPR Sukabumi Peroleh Penghargaan di Harkopnas ke-72

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Sukabumi, berpartisipasi meriahkan peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-72 dengan membuka stan, di bazar yang disiapkan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Harkopnas ke-72 di Parakansalak Sukabumi, Comro dan Katimus Jadi Primadona

Tidak hanya itu, tiga orang nasabah Perumda BPR Sukabumi juga mendapatkan penghargaan di bidang usaha mikro. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami, di Lapang Walagri, Kecamatan Parakansalak, Selasa (6/8/2019).

Kepala BPR Sukabumi cabang Cibadak, Eka Jatnika mengatakan tiga orang yang mendapatkan penghargaan itu merupakan nasabah dari cabang Cibadak, Parungkuda, dan Parakansalak yang memiliki usaha mikro.  

"Usaha ke tiga nasabah itu berjalan dengan baik dan di Harkopnas ke-72 ini, para nasabah dinobatkan sebagai pelaku usaha mikro terbaik di Kabupaten Sukabumi. Ketiganya mendapatkan apresiasi dari pemda berupa kredit dengan bunga rendah 0 persen," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi: Ada yang Belum Memahami Koperasi, Jadi Hayangna Katingali Sorangan

Menurut Eka, persyaratan yang mendapatkan penghargaan tersebut salah satunya yaitu warga Sukabumi, yang mempunyai usaha mikro atau usaha yang bergerak di bidang retail. 

"Modal asetnya tidak lebih dari 50 juta. Pelaku usaha mikro ini patut diapresiasi agar timbul lagi usaha-usaha mikro lainnya," pungkasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI