Sukabumi Update

GISBH Upacara Bendera di Hari Kemerdekaan, Pelayanan Tetap Jalan

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen, staf dan karyawan Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu melangsungkan upacara bendera dalam memperingati HUT RI ke-74, Sabtu (17/8/2019).

BACA JUGA: Mau Rayakan HUT RI ke-74 di Palabuhanratu, Yuk Nginep di GISBH Ada Promo Lho!

Upacara dilangsungkan di halaman parkir GISBH mengingat lokasinya yang cukup luas. General Manager GISBH, Dharmawel Chaniago bertugas sebagai inspektur upacara. Lalu ada Ajwi, Dede Hamid dan Rusdiana yang bertugas sebagai pengibar bendera.

“Upacara peringatan HUT RI ini rutin kami laksanakan setiap tahun. Lokasi pelaksanaannya di area hotel. Tujuannya tiada lain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan,” ujar Public Relation GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Minggu (18/8/2019).

BACA JUGA: Mencuat Status UGG Terancam Dicabut, Ini Kata GM GISBH Palabuhanratu

Syifa menambahkan, suasana upacara peringatan 17 Agustus yang digelar manajemen, staf dan karyawan GISBH berlangsung khidmat setelah seluruh peserta upacara mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang dipimpin inspektur upacara.

"Kami tetap melaksanakan upacara tanpa mengganggu pelayanan terhadap tamu yang akan booking kamar atau menginap, meski bertepatan dengan weekend. Upacara khidmat, pelayanan tetap normal dan lancar," tambahnya.

BACA JUGA: Kiat GISBH Merebut Pasar Wisatawan di Kawasan GGCP Sukabumi

Saat diwawancarai, salah seorang pengibar bendera Merah Putih, Rusdiana mengaku tegang saat akan mengibarkan bendera. Apalagi, ia tak memiliki persiapan khusus. Ia hanya menyempatkan waktu sepekan untuk latihan sebagai pengibar bendera.

“Maklum latihannya hanya beberapa hari saja. Dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Saya merasa bangga karena telah menjadi bagian dari peserta sebagai pengibar bendera," singkat Rusdiana.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI