Sukabumi Update

Kantor Kas Ciwaru Gencar Promosikan Produk Unggulan Perumda BPR Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor kas pelayanan Ciwaru Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Jampangkulon, Jalan Ciloa RT 03/05 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi terus mensosialisasikan produk unggulan tabungan ke sejumlah instansi dan lembaga pendidikan.    

BACA JUGA: Rampung, BPR Sukabumi Cabang Cibadak Bagikan Rp 2,84 Miliar Bagi Nasabah Tahara

"Semenjak pelayanan kantor kas BPR cabang Jampangkulon ini dibuka pada bulan Mei 2019, kami bersama kepala kantor kas Ciwaru terus melakukan sosialisasi ke instansi pemerintahan dan sekolah," ujar staff kantor kas Perumda BPR Ciwaru cabang Jampangkulon, Nana Mulyana kepada sukabumiupdate.com, Kamis (22/8/2019).

Menurut Nana, masyarakat sangat antusias mengikuti program atau produk dari Perumda BPR. Terutama pinjaman modal pelaku usaha mikro seperti warung-warung kecil. 

"Sudah ada sekitar 20 orang pedagang dan warung kecil yang terbantu dengan permodalan dari Perumda BPR. Ada juga beberapa sekolah sudah mulai menabung, meskipun belum maksimal," paparnya.

Nana mengaku kendala memang selalu ada, namun selalu berupaya untuk terus sosialisai dan mempromosikan produk-produk unggulan dari BPR Sukabumi. "Kami buka dari pukul 09.00 WIB, hingga pukul 14.00 WIB," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI