Sukabumi Update

Jembatan Situ Gunung Sudah Sangat Dikenal, BPR Sukabumi Minta Perbaikan Sarana

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Utama BPR Sukabumi Engkos Rosidin menyebut harus ada perbaikan sarana dan prasarana di objek wisata Situ Gunung apabila ingin menambah tingkat kunjungan pengunjung terutama dari mancanegara.

"Ini sudah bagus, paling tinggal diperbaiki aja jalannya, atau juga ditambah sarana lain seperti hotel atau motel. Karena wisatawan asing itu kan memang sukanya alam gitu, yang asli seperti ini," tutur Engkos kepada sukabumiupdate.com, Minggu (25/8/2019).

BACA JUGA: Jatuh Berkali-kali, Bule Amerika Ketagihan Ikut Situ Gunung Trail Run

Engkos mengatakan, BPR Sukabumi sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah, karena BPR juga merupakan bagian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

"Di Sukabumi kan yang dikenal paling hanya Ciletuh dan Palabuhanratu. Sangat bagus bila ada objek wisata baru dikenalkan ke mancanegara, semoga ke depan pariwisata semakin berkembang," kata Engkos.

Engkos mengungkapkan, suspension bride atau jembatan gantung Situ Gunung sudah sangat terkenal maka dari itu diperlukan perbaikan sarana dan prasarana untuk memberikan kesan yang baik bagi para wisatawan.

"Karena kesan pertama bagi para pengunjung sangat penting," pungkas Engkos.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI