Sukabumi Update

Bangun Rumah Tanpa Bingung dan Repot, MKC Aja!

SUKABUMIUPDATE.com - Anda mau membangun rumah tapi masih bingung cari tukang bangunannya, kelabakan cara ngitung berapa biaya yang harus dikeluarkan, karena takut tidak cukup. Ditambah bingung juga cari konsep atau desain yang sesuai dengan hati dan selera.

Tak usah bingung atau pusing, saat ini telah hadir Multi Karya Cipta memberikan angin segar untuk Anda yang punya rencana untuk membangun rumah lengkap dengan bahan bangunannya.

Owner Multi Karya Cipta, Mufti Arya mengatakan perusahaan di bidang general contractor (kontraktor umum) dan leveransir bahan matrial bangunan ini melayani pekerjaan design interior dan exterior, pembuatan bangunan baru atau renovasi, pekerjaan penambahan bangunan.

BACA JUGA: Permohonan Maaf Perumda AM TJM Sukabumi, Debit Air Menyusut 50 Persen

"Selain itu juga pemasangan pagar, canovi, wallpaper dinding, kitchenset, partisi, dan lain sebagainya," kata Mufti kepada sukabumiupdate.com, Selasa (10/9/2019).

Dengan menggunakan jasa Multi Karya Cipta, Mufti memastikan tidak akan kebingungan saat mempunyai rencana untuk membangun rumah atau merenovasi. Bangunan akan disesuaikan dengan dana yang dimiliki serta konsep desigh sesuai dengan keinginan.

BACA JUGA: Kisah Rumit Bendungan Leuwi Leungsir Sukabumi, Dibangun Petani Sawah di Lahan Perhutani

"Free konsultasi, jasa design dan perhitungan Rencana Anggaran Belanja (RAB) berikut RAP mulai dari harga Rp 500 ribu sampai dengan Rp 3 juta, gambar kerja 2d, modeling 3d (layout), dan animasi design," jelasnya.

Owner yang masih berusia 24 tahun ini menambahkan, Multi Karya Cipta juga menyediakan suplai bahan matrial seperti pasir, split, batu dan lainnya.

"Jika ingin konsultasi atau lebih detailnya seperti apa bisa menghubungi saya melalui nomor telepon atau chat WhatsApp (WA) di nomor  +6282281345407 atau bisa melalui email, mkcofficial@yahoo.com. Konsultasi buka dari Senin-Jumat 07.00 WIB-19.00 WIB, Sabtu-Minggu 07.00-21:00 WIB," tandasnya.

Tunggu apa lagi, yuk desain dan bangun rumah impian Anda.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI