Sukabumi Update

Diminati Masyarakat, Program Tahara di BPR Cabang Cicurug Mencapai 1.386 Rekening

SUKABUMIUPDATE.com - Tabungan Hari Raya atau Tahara merupakan salah satu program Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi untuk mengajak masyarakat agar bersiap-siap menyongsong hari raya. Mengingat ketika jelang lebaran tiba, seluruh kebutuhan masyarakat meningkat. Oleh sebab itu, Perumda BPR mengajak masyarakat untuk menabung di program tersebut sesuai kemampuannya.

BACA JUGA: Perumda BPR Cabang Cicurug Siapkan Rp 6,9 Miliar Pencairan Tahara

Kepala Perumda BPR Sukabumi cabang Cicurug, Gogo Baetulmaznur mengatakan pada September 2019 nasabah BPR cabang Cicurug yang mengikuti program Tahara mencapai 1.386 rekening. Bahkan saldo Tahara di bulan Agustus 2019 dari nasabah mencapai  Rp 2,3 Miliar. 

"Program Tahara ini paling banyak diminati masyarakat, karena sangat bermanfaat untuk masyarakat untuk menghadapi hari raya idul fitri. Dari tahun ke tahun juga peminatnya terus bertambah," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/9/2019). 

Gogo menjelaskan, program Tahara ini diajukan ke masyarakat dengan berbentuk paket. Terdapat 30 paket dalam Tahara ini. Dalam program ini masyarakat bisa mengikuti beberapa paket, namun sesuai dengan kemampuan.

"Mulai dari setoran Rp 24 ribu per bulan, yang nantinya nasabah menerima Rp 250 ribu, hingga yang tertinggi Rp 250 ribu per bulan, Rp 7,5 juta yang diterima nasabah," pungkasnya.

 

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI