Sukabumi Update

Nikmati Layanan GoLife di Sukabumi, Puas Cuy!

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagai bagian dari Gojek, GoLife kembali memperkenalkan progam layanan jasa profesionalnya kepada masyarakat secara gratis. Kali ini GoLife mengenalkan tiga programnya yaitu GoMassage, GoClean dan GoAuto ke kantor sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Gojek Perkenalkan GoLife di Sukabumi, Ada Layanan Pijat dan Cuci Kendaraan Lho!

Officer GoLife Sukabumi Iqbal Hidayatullah Kartawijaya mengatakan, sudah dua bulan ini pihaknya memberikan layanan gratis ke sejumlah kantor, perumahan dan kantor pelayanan masyarakat. Termasuk kantor sukabumiupdate.com yang menjadi rekanan GoJek.

"Tiga layanan GoLife yang kami perkenalkan tadi itu, diantaranya GoMassage atau jasa layanan pijat, GoAuto jasa cuci mobil dan motor, serta GoClean jasa layanan kebersihan," kata Iqbal di kantor sukabumiupdate.com, Jumat (20/9/2019).

Sejauh ini kata Iqbal, kehadiran mitra Gojek, GoLife cukup diterima dengan baik oleh masyarakat. Mereka senang, karena sebagian pekerjaan rumahnya dapat terbantu, tidak ribet dan capek-capek harus ke luar rumah.

BACA JUGA: Satu Aplikasi Untuk semua Kebutuhan Anda

"Kami pastikan jasa profesional untuk solusi gaya hidup anda ini tenaga profesional di bidang kebersihan, otomotif, kecantikan hingga terapis pijat yang berpengalaman di bidangnya dan telah melewati seleksi serta pelatihan. Apalagi aplikator dan mitra juga ada perjanjian secara tertulis, sehingga tak usah khawatir dijamin aman dan nyaman," jelasnya.

Selain itu, tambah iqbal diaplikasi terdapat tombol emergency. Sehingga jika ada ancaman baik customer maupun mitra tinggal memijitnya. "Nanti akan ada satgas kami yang langsung datang ke lokasi. Kami juga memberikan asuransi," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI