Sukabumi Update

Ada 1000 Souvenir Menarik Bagi Warga Sukabumi yang Rajin Bayar Rekening Air

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi kembali akan membagikan reward berupa souvernir menarik bagi pelanggan, yang tepat waktu membayar rekening air.

"Ya, selama empat bulan kedepan kami akan memberikan reward berupa souvernir untuk pelanggan, dari Oktober sampai Januari 2020 mendatang," ujar Kepala Bagian Hubungan Langganan Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Rita Fesani Latif kepada sukabumiupdate.com, Senin (30/9/2019).

BACA JUGA: Perumda AM TJM Sukabumi Siapkan 77 Hadiah Menarik Untuk Pelanggan Rajin dan Disiplin

Souvernir itu, kata Rita akan dibagikan ke setiap cabang dengan jumlah, yang vareatif tergantung dari jumlah pelanggan di setiap cabangnya. "Setiap bulannya kami akan membagikan sebanyak 250 souvernir menarik dengan ketentuan berlaku," katanya.

Pelanggan yang berhak mendapatkan souvernir itu, tambah Rita pelanggan yang membayar rekening air tepat waktu atau di awal bulan. Sebelumnya lanjut Rita Perumda AM TJM juga membagikan berbagai hadiah menarik bagi para pelanggan. Mulai dari TV, Kulkas hingga hadian menarik lainnya.

BACA JUGA: Doorprize Satu Unit Motor, Karyawan Perumda AM TJM Sukabumi Adu Cepat Pasang SL

"Tadi kami bagikan tiga hadiah utama, bagi pelanggan yang beruntung. Sistemnya dengan cara undian atau mendapat kupun yang diundi saat hari pelanggan Nasional dan hari jadi Kabupaten Sukabumi beberapa waktu lalu. Total 74 hadiah dan 3 hadiah utama," paparnya.

Tujuan memberikan hadiah dan souvernir itu, sambungnya memberikan motivasi dan mendisiplinkan pelanggan agar tepat waktu dalam membayar rekening air. "Intinya kami ingin pelanggan disiplin membayar rekening. Awalnya malas atau telat bayar menjadi tepat waktu," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI