Sukabumi Update

Di Usia ke-19 Tahun, Biznet Terus Berinovasi dan Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

SUKABUMIUPDATE.com - Biznet, salah satu perusahaan penyedia layanan data telekomunkasi dan multimedia terdepan di Indonesia merayakan hari jadi ke-19 tahun. Perusahaan yang resmi berdiri tahun 2000 ini , dikenal sebagai pioneer dalam menghadirkan layanan Internet, yang didukung oleh jaringan Fiber Optic di Indonesia.

BACA JUGA: Kotak Tampil Cadas di Biznet Festival Sukabumi 2017

Presiden Director Biznet, Adi Kusma mengatakan Biznet merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi yang terdiri dari jaringan Fiber Optic, Cable TV atau IPTV, Data Center dan Cloud Computing di Indonesia. "Kami akan terus mengembangkan seluruh layanan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan semakin lekat dengan gaya hidup digital saat ini," kata Adi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (1/10/2019). 

Untuk itu, Biznet terus berinovasi menciptakan teknologi terbaru, karena inovasi merupakan DNA Biznet yang didukung oleh misi untuk menjadi perusahaan solusi jaringan, serta multimedia melalui komitmen untuk inovasi kelas dunia, infrastruktur dan jasa. 

"Satu tantangan yang terus menjadi motivasi bagi Biznet, adalah dapat menghubungkan seluruh masyarakat Indonesia yang ada di banyak pulau, sehingga semakin banyak individu dapat terhubung tanpa hambatan untuk menggapai potensi mereka secara individu dan kolektif," paparnya.  

BACA JUGA:  Ajak Pengguna Jaga Privasi, Facebook Buka Kedai Kopi

Sementara itu, Branch Supervisior Sukabumi Rinaldi menambahkan di usia Biznet yang ke 19 tahun ini, bisa dibilang sudah beranjak dewasa. Tetapi untuk Sukabumi sendiri Biznet mulai berdiri di tahun 2015.  

"Sudah mencakup coverage area full Kota Sukabumi di awal 2017. Mudah-mudahan kedepannya Biznet bisa selalu memberikan pengalaman internet yang lebih baik dan memuaskan bagi semua pelanggan setia. Jaya selalu Biznet Sukabumi," ungkapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI