Sukabumi Update

Home At Samudra Tempat Makan Baru GISBH Palabuhanratu

SUKABUMIUPDATE.com - Management, beserta jajaran Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, terus berupaya melakukan inovasi baru agar wisatawan yang datang dan menginap semakin meningkat. 

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

Bahkan dalam waktu dekat, hotel berbintang beralamat di Jalan Cisolok KM 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini akan melaksanakan grand opening Homara Restaurant, yang artinya Home At Samudra. 

Public Relationship GISBH Palabuhanratu Syifa Rahma menjelaskan, restoran ini sebelumnya bernama Raos Coffe Shop, dilengkapi dengan interior artistik, dibalut kemewahan dan dijamin membuat betah pengunjung saat menikmati berbagai macam menu makanan. 

"Homara restaurant ini didesain untuk kepuasan pengunjung," ujar Syifa kepada sukabumiupdate.com, Kamis (17/10/2019). 

Sambil menikmati hidangan makanan dan minuman, kata Syifa, pengunjung disuguhkan panorama pesisir selatan dengan hembusan angin laut. Apalagi, sambung dia, bila partisi kaca dibuka, pengunjung dengan leluasa bisa melihat langasung view pesisir pantai. Hal itu menambah kesan mendalam di suasana rileks di Homara Restaurant.

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

"Didukung meubeler kayu jati yang disematkan ayaman rotan bermotif, menambah rasa betah," jelasnya.

Belum lagi, sambung Syifa sebelum masuk ruang Homara, tampak ukiran kayu membingkai pintu masuk. Sebuah karya seni spektakuler yang dibuat tahun 1965. Saat masuk terlihat dinding tembok sisi kanan dipadu ornamen kayu vertikal dengan anyaman rotan khas pulau dewata tertata apik, sedangkan di sudut ruangan terlihat lemari kayu klasik.

"Restoran yang berada di lantai dua ini dijadwalkan grand opening pada bulan depan, pengunjung dapat memilih sajian 'Homara' sambil menikmati suasana asri di sekitar GISBH," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI