Sukabumi Update

Jalan Penghubung Tiga Kecamatan Diperbaiki, Ini Respon Warga Bojonggenteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pembangunan sejumlah infrastruktur, khususnya jalan yang terus digencarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi dirasakan manfaatnya bagi warga.

BACA JUGA: DPU Kejar Target 2019! 950 Km Jalan Kabupaten di Sukabumi Harus Dalam Kondisi Baik

Seperti yang diungkapkan warga Kampung Berkah, Desa Berkah, Kecamatan Bojonggenteng, mereka ngaku terbantu atas pengaspalan jalan. "Saya sangat senang, jalan di kampung bagus kembali," ujar warga sekitar, Yayan Suryana kepada  sukabumiupdate.com, Rabu (30/10/2019). 

Jalan tersebut, kata Yayan merupakan akses penghubung antara tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Bojonggenteng, Kalapanunggal, dan Parakansalak. Perbaikan jalan ini dilakukan sepanjang 600 meter.

BACA JUGA: DPU Bangun Dua Irigasi di Waluran Sukabumi, Target Sebelum Musim Hujan Selesai

"Aktivitas warga menjadi terbantu dengan kondisi jalan seperti ini, karena dengan kondisi jalan yang rusak dapat memicu kendala kendaraan," terangnya.

Warga lainnya, Andri Rusmana menambahkan, dengan kondisi jalan baik seperti ini dapat membatu perekonomian di wilayah, karena ketika hendak mengirim barang pesanan, kondisi barang tersebut tetap utuh. "Ya, kan kalau jalannya jelek bisa membuat barang kiriman jadi rusak karena terpental," singkat Andri.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI