Sukabumi Update

Permudah Transaksi Pelanggan, Perumda AM TJM Sukabumi MoU dengan Bank

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi kembali menjalin kerjasama dengan pihak bank. Kali ini kerjasama dilakukan dengan Bank Mandiri Sukabumi. 

BACA JUGA: Perumda AM TJM Sukabumi Sebut Lima Persen Pelanggan Masih Menunggak

Direktur Utama Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Kamaludin Zen, mengatakan, tujuan kerjasama dengan bank tersebut untuk mempermudah pembayaran bagi pelanggan, selain itu ada fasilitas kredit juga bagi karyawan. 

"Kerjasama PPOB (Payment Point Online Bank, red) dengan Bank Mandiri Sukabumi ini sangat menguntungkan, karena masyarakat akan lebih mudah dalam melakukan transaksi pembayaran. Bisa melalui cabang-cabang Bank Mandiri maupun menggunakan gadgetnya," kata Kamaludin kepada sukabumiupdate.com, Jumat (1/11/2019).      

Menurut Kamaludin, selain dengan Bank Mandiri, Perumda AM TJM juga telah bekerjasama dengan bank lainnya dan sampai saat ini masih berjalan dengan baik. Tak hanya itu, kata Kamaludin, pihaknya juga telah menyediakan loket pembayaran di setiap cabang, termasuk bisa membayar di kantor pos.

BACA JUGA: Rangkul water.org, Perumda AM TJM Sukabumi Dalami Isu Kesehatan Lingkungan

"Ini juga salah satu upaya kami dalam menekan tunggakan pembayaran pelanggan, sehingga masyarakat tidak lagi harus membayar secara tunai atau cas ke kantor. Tetapi bisa langsung ke ATM atau HP (handphone)," tandas Kamaludin.

Sementara itu, Area Head Bank Mandiri Sukabumi, Nana mengucapkan terima kasih kepada Perumda AM TJM atas penandatanganan kerjasama tersebut.

"Penandatanganan kerjasama ini meningkatkan kerjasama dengan Perumda AM TJM Sukabumi. Juga memudahkan masyarakat melakukan pembayaran tagihan, sehingga pelanggan membayar tagihan air mudah dengan menggunakan fasilitas ebanking Bank Mandiri (ATM dan Mandiri Online) di agen-agen bank mandiri yang tersebar di seluruh Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta cabang Mandiri terdekat," singkatnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI