Sukabumi Update

Perumda AM TJM Sigap Perbaiki Kebocoran Pipa Air di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim teknis Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi perbaiki kebocoran saluran pipa air di Jalan Siliwangi, tepatnya belakang Puskemas Cibadak. Penyebab kebocoran diakibatkan pipa ukuran setengah inci terjepit pondasi selokan. 

BACA JUGA: Pipa Air Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Bocor Terlindas Truk Pasir

Kepala Urusan Teknik Perumda AM TJM Sukabumi cabang Cibadak, Deden mengatakan, kebocoran pipa itu tidak berpengaruh pada pelayanan di masyarakat. Perbaikan pipa itu respon cepat dari laporan masyarakat melalui media sosial Facebook. 

"Iya itu kebocoran karena kejepit pipanya, ukurannya kecil kok. Kita pasti tanggap kalau ada permasalahan kebocoran saluran air," ucap Deden kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/11/2019).

BACA JUGA: Suplai Air ke Pelanggan Tersendat, Ini Penjelasan Perumda AM TJM Cabang Parakansalak

Menurut Deden, kebocoran saluran air bukan hanya terjadi di Jalan Siliwangi. Namun ada sekitar 6 titik pada bulan ini dan sudah ditangani oleh tim teknis cabang Cibadak. 

"Enam titik itu semuanya sudah selesai diperbaiki, diantaranya di Kampung Pojok, Leuwigoong, Cipanas, Ciheulang, Puri Sekarwangi, dan Jalan Siliwangi di belakang puskesmas Kecamatan Cibadak yang baru ini. Paling parah di Puri ukuran kebocoran Pipanya 4 inci," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI