Sukabumi Update

Tempe Azaki Buka Cabang ke 79 di Jawa Barat, Cek Lokasinya!

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) membuka cabang usaha tempe yang ke-79 di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Bayongbong - Cikajang, Kampung Cibeureum RT 01/01, Kelurahan Sirna Galih Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

BACA JUGA: Sukses Usaha Tempe dan Pupuk Batu-bara, FKDB Mulai Kembangkan Produksi Telur Asin

Ketua umum FKDB Ayep Zaki mengatakan, pembukaan usaha tempe FKDB yang diberi merek ‘Tempe Azaki’ di Garut adalah untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam peningkatan standar gizi nasional, di seluruh wilayah Indonesia dengan menyediakan pilihan makanan yang bergizi tinggi dan bisa dijangkau oleh masyarakat.

Menurut pria yang akrab disapa Aa Zaki ini menegaskan, bahwa apa yang dikerjakannya dalam pengembangan usaha tempe tersebut sebagai bentuk konsistensi dalam membangun masyarakat yang sehat, karena gizi terkait erat dengan kesehatan yang optimal serta peningkatan kualitas hidup.

“Semakin sehat akan semakin produktif dan semakin sejahtera,” jelas Aa Zaki. 

BACA JUGA: FKDB Kembali Membuka Usaha Tempe a-zaki di Kisaran Sumut

Selain itu, kata dia, program peningkatan standarisasi gizi masyarakat oleh FKDB melalui usaha tempe ini sangat didukung oleh Forum Tempe Indonesia (FTI), Rumah Tempe Indonesia (RTI), USSEC (Perkumpulan Eksportir Kedele Amerika). "Termasuk pemerintah melalui kementrian Koperasi dan Perindustrian," katanya.

Kini tempe FKDB dengan merek "Tempe Azaki" sudah tersedia di Pasar Simpang, Pasar Cilimus, Pasar Andir, Pasar Garut, dan selanjutnya akan dibuka pos pemasaran tempe azaki di daerah Tasikmalaya, Sumedang dan Bandung.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI