Sukabumi Update

Cara BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon Tingkatkan Nasabah Tapak

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Jampang Kulon, terus berupaya meningkatkan jumlah nasabah dan mengikuti produk unggulan BPR. Terutama produk Tabungan Pajak Kendaraan atau Tapak di wilayah kerjanya.  

BACA JUGA: Permudah Bayar Pajak Kendaraan, BPR Sukabumi Cabang Cibadak Promosikan Tapak

"Kami sedang gencar gencarnya sosialisasi produk unggulan Tapak," ucap Kepala Cabang Perumda BPR Jampang Kulon, Bagja Ariatna kepada sukabumiupdate.com, Kamis (14/11/2019).

Bahkan kata Bagja, di tahun 2020 mendatang rencananya akan ada promo menarik agar masyarakat menjadi nasabah BPR dan menjadi nasbah Tapak. Meskipun selama ini juga tetap berusaha melakukan sosialisasi produk itu.  

"Memang tidak mudah untuk merubah masyarakat agar gemar menabung. Saat ini jumlah nasabah Tapak baru sekitar 20 orang, memang belum mencapai target, bila dibandingkan dengan BPR yang ada di wilayah utara," jelasnya.

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Sosialisasikan Program TAPAK di Dua Kecamatan

Menurutnya, ini sebagai tantangan untuk Perumda BPR cabang Jampang Kulon agar bekerja lebih semangat, karena dari pusat pun sudah menginstruksikan agar produk Tapak ini bisa lebih berkembang lagi. Apalagi produk Tapak merupakan produk unggulan, dan menempati peringkat ke enam tingkat nasional.

"Produk Tapak ini cukup bagus dan memang betul-betul membantu masyarakat, namun kami mengakui untuk di wilayah Jampang Kulon perlu kerja ekstra agar bisa sesuai target," ucap Bagja.

Saat ini, sambung Bagja selain sosialisasi di instansi pemerintah, juga merencanakan promosi untuk tahun depan. "Bentuknya masih dalam pembahasan, karena kegiatan tersebut juga harus disetujui oleh pusat," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI