Sukabumi Update

GISBH Palabuhanratu Sukabumi Grand Opening HOMARA Restaurant, Penasaran?

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung cari tempat makan bersama keluarga atau pasangan yang rekomended, nyaman, dan dijamin bikin puas dengan berbagai menu makanan serta minumannya. 

BACA JUGA: Home At Samudra Tempat Makan Baru GISBH Palabuhanratu

Yuk, coba ke Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu. Hotel berbintang lima, beralamat di Jalan Cisolok KM 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi ini, akan menggelar grand opening Homara Restaurant.

Restoran yang sebelumnya bernama Raos Coffe Shop itu akan dibuka, Kamis 5 Desember 2019 mendatang. Homara Restaurant dilengkapi dengan interior artistik, dibalut kemewahan, dan dijamin bikin betah pengunjung. 

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

"Homara Restaurant berada di lantai dua GISBH Palabuhanratu. Ruangannya didesain untuk kepuasan pengunjung," ujar Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Jumat (29/11/2019). 

Selain pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan dan minuman yang telah dipersiapkan, kata Syifa, pengunjung juga akan disuguhkan panorama dipesisir pantai selatan yang terbentang luas. Hal itu tentunya akan menambah kesan mendalam serta suasana rileks di Homara Restaurant.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI