Sukabumi Update

Mau Kain Berkualitas dengan Harga yang Terjangkau, Cek di Fasentro Fancy Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung cari referensi toko bahan atau kain yang berkualitas dengan harga terjangkau. Fasentro Fancy di Jalan Perintis Kemerdekaan No 12 B, Kota Sukabumi hadir menawarkan berbagai jenis kain yang anda idamkan, mulai dari kain dalam negeri hingga luar negeri.   

BACA JUGA: Pusat Perbelanjaan Kota Sukabumi, Mulai Diserbu Pembeli

Retail General Manager Fasentro Fancy, Toriq Munggari memastikan, produk yang tersedia di toko yang baru grand opening tadi pagi itu dijamin sangat berbeda dengan toko lainnya. Baik dari kualitas, bahan maupun motifnya tidak ada di toko lain di Sukabumi dan sekitarnya.

"Di sini itu desainnya sendiri dan produksi sendiri. Jadi custom banget. Bagi warga Sukabumi yang ingin fashionable beda dari yang lainnya tidak usah jauh-jauh ke Jakarta atau ke Bandung, karena kita sudah hadir untuk anda dan memberikan harapan baru agar fasion lebih mantap," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (4/12/2019).  

Fashion show saat gelaran grand opening fasentro fancy, Rabu (4/12/2019)//FOATO: ISTIMEWA.

Banyak pilihan di Fasentro Fancy ini, kata Toriq mulai dari Fancy, Tile, Brokat Prancis, Semi Prancis, Batik dan kain-kain Satin. "Ada juga polosan seperti Roberto Cavalli dan Nagasaki. Kami juga menyediakan batik pusaka negeri seperti batik tulis," tuturnya. 

Selain bahan kain yang beragam, tambah Toriq, harga pun disesuaikan dengan pasar di Sukabumi. "Intinya di Fasentro Fancy ini selain mengedepankan kualitas yang terbaik, harga juga sangat terjangkau," ucapnya. 

BACA JUGA: Kenaikan Kelas, Penjahit Pakaian di Sukabumi Kebanjiran Order

Fasentro Fancy juga menyediakan fashion consultant untuk membantu costumer menentukan gaya busananya. Sehingga costumer bisa konsultasi gratis bagaimana memilih baju atau busana yang diinginkan.

"Nantinya akan disesuaikan dengan umur, warna kulit, dan bahan yang dipakai sampai pembuatan desain, sehingga memakai busananya pun akan semakin mantap," jelasnya.    

Ia berharap hadirnya Fasentro Fancy di Sukabumi kebutuhan akan kain yang berkualitas dan fashionable terpenuhi, karena sangat mengedepankan produk-produk yang berkualitas. 

"Bahkan kain yang dijual dari Eropa kita tarik ke Sukabumi ini. Bisa anda lihat sendiri, dengan produk unggulan kami yaitu Brokat Prancis dan Pusaka Negeri Batik, membuat teman-teman semakin anggun, cantik dan menawan," pungkasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI