Sukabumi Update

Perumda AM TJM Sukabumi Respon Cepat Kebocoran Saluran Pipa Air di Pamatutan

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Parakansalak, merespon cepat laporan dari warga terkait kebocoran saluran air bersih, di Kampung Pamatutan, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng.  

BACA JUGA: Pipa Air Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Bocor Terlindas Truk Pasir

"Tadi pagi sekitar pukul delapan ada laporan dari warga ada saluran air yang bocor. Setelah dicek tim kami langsung memperbaikinya," ujar Kepala Urusan Teknik, Peruma AM TJM Sukabumi Cabang Parakansalak, Iman Muiman kepada sukabumiupdate.com, Rabu (11/12/2019).  

Iman menejaskan, hasil pengecekan saluran air untuk wilayah Pamatutan ini, sambungan airnya terlepas sehingga airnya berceceran hingga ke jalan. "Pipa airnya terlepas dari salurannya," kata Iman.  

BACA JUGA: Respon Aduan Masyarakat, Tim Perumda AM TJM Cabang Cibadak Perbaiki Pipa Bocor

Menurutnya perbaikan kebocoran saluran pipa air ini tidak memakan waktu lama. Pasalnya kebocorannya tidak terlalu besar dan tidak berdampak pada kebutuhan pelanggan.

"Alhamdulillah, sebentar lagi juga selesai dan tidak ada aduan warga kebutuhan air bersihnya tersendat karena kebocoran itu," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI