Sukabumi Update

Beda dengan Lembursitu, Elf Pajampangan di Terminal Jubleg Sukabumi Tak Ikut Mogok

SUKABUMIUPDATE.com - Berbeda dengan Terminal Lembursitu, elf jurusan Pajampangan yang mangkal di Terminal Jubleg Sukabumi, tetap beroperasi secara normal. Hal itu diungkapkan salah seorang sopir yang tak ingin disebutkan namanya.

"Di sini berjalan seperti biasa, normal," ucap sopir tersebut kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/12/2019).

BACA JUGA: Angkot Kuning Angkut Penumpang Tujuan Selatan Sukabumi, Elf Pajampangan Masih Mogok

Sopir tersebut menuturkan, elf Pajampangan yang berada di Terminal Jubleg tidak ikut melakukan mogok jalan seperti yang lain. Tapi yang bersangkutan enggan memberikan alasannya. "Kalau penumpang sih sama saja seperti biasanya. Ada yang ke Kalibunder, Tegalbuleud dan Cidolog," tambahnya.

Pantauan sukabumiupdate.com, beberapa elf jurusan Pajampangan terlihat berada di Terminal Jubleg sembari menunggu penumpang.

BACA JUGA: Kasus Taksi Gelap Belum Jelas, Elf Pajampangan Sukabumi Pilih Mogok Lagi

"Kalau pelimpahan penumpang yang dari Lembursitu ke sini sih terlihat tidak ada. Jadi seperti biasa saja," pungkas salah seorang pedagang yang berada di Terminal Jubleg Sukabumi.

Seperti diketahui, sopir elf jurusan Pajampangan tengah melakukan aksi protes terhadap keberadaan taksi gelap yang beroperasi. Para sopir yang mogok beroperasi bersikukuh ingin aparat terkait melakukan penertiban terhadap taksi gelap tersebut. Meski sempat dilakukan mediasi, namun hingga kini belum ada titik temu.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI