Sukabumi Update

Keunggulan Produk BPR Sukabumi Tahara dan Sibarokah Bantu Pedagang Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Nasabah Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Cicurug, Tati Suamiti (49 tahun) mengaku sangat terbantu dengan produk-produk dari BPR. Bahkan perempuan yang berjualan di dekat kantor Kecamatan Cicurug ini sudah tiga tahun menjadi nasabah.        

BACA JUGA: Hut ke-15 Perumda BPR Sukabumi, Puluhan Anak di Nyalindung Ikut Sunatan Massal

Selama tiga tahun, Tati yang merupakan warga Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini megikuti dua produk BPR, yaitu Tabungan Hari Raya (Tahara) dan Tabungan Simpanan Sukabumi Mubarokah (Sibarokah).

"Alhamdulillah, adanya program atau produk tabungan di BPR saya merasa terbantu. Apalagi masing-masing produk memiliki keunggulan yang sangat menguntungkan," kata dia kepada sukabumiupdate.com, Jumat (27/12/2019).

Misalnya, sambung Tati program Tahara, setelah menabung selama 10 bulan, nantinya akan dicairkan 10 hari sebelum hari raya Idul Fitri dan nominal tabungannya akan bertambah.

"Saya nabung perbulan Rp 504 ribu, setelah dicairkan menjadi Rp 5.250.000. Jika dihitung saya mendapatkan Rp 300 ribu," tuturnya.

BACA JUGA: Sibarokah, Jadi Andalan Nasabah BPR Sukabumi Jelang Lebaran

Sedangkan produk Sibarokah, tambah Tati, dirinya bisa mengambil tabungan itu kapan pun. Sehingga jika ada kebutuhan mendadak bisa mengambil langsung.

"Enak bisa diambil kapan saja. Nabung di BPR ini aman selain itu kan diwasi juga sama Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI