Sukabumi Update

Gencar Sosialisasikan Tabungan Tapak, BPR Sukabumi Targetkan Juara Nasional

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi cabang Jampang Kulon, gencar sosialisasikan produk Tabungan Pajak Kendaraan (Tapak) ke setiap kecamatan di wilayah Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: Cara BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon Tingkatkan Nasabah Tapak

"Menjelang akhir tahun 2019 ini, kami terus sosialisasikan produk Tapak. Pasalnya di gebrakan pertama belum bagus, karena ada yang masih belum paham manfaatnya tabungan ini," ujar Kepala BPR Sukabumi cabang Jampang Kulon, Bagja Ariatna kepada sukabumiupdate.com, Jumat (27/12/2019).

Menurut Bagja, produk Tapak ini banyak manfaatnya untuk bagi masyarakat. Selain mempermudah dalam membayar pajak kendaraan bermotor, nasabah juga tidak harus repot-repot datang ke Samsat (Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap).

"Pembayaran pajak kendaraan bermotor nasabah, nanti dari BPR yang akan mengurusnya. Nasabah tinggal duduk manis saja di rumah kecuali Bea Balik Nama (BBN) kendaraan dan ganti Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB)," paparnya.  

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Sosialisasikan Program TAPAK di Dua Kecamatan

Sosialisasi produk Tapak ini, sambung Bagja, sesuai dengan surat edaran dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi agar terus meningkatkan nasabah Tapak. Lantaran Tahara ini dapat menggenjot juga terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD). Selain itu, sambung dia Tapak telah mendapatkan penghargaan terbaik se Jawa Barat.

"Targetnya, selain Tapak ini menjadi produk favorit masyarakat dari produk-produk unggulan BPR Sukabumi, juga mempertahankan prestasi se-Jabar. Apalagi saat ini sudah masuk tingkat Nasional," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI