Sukabumi Update

Bersantai Sambil Ditemani Musik Akustik, di Hotel GISBH Palabuhanratu Tempatnya

SUKABUMIUPDATE.com - Masih bingung cari tempat nongkrong dengan fasilitas lengkap saat berlibur akhir pekan? Yuk ke Cafe In Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) yang berlokasi di jalan raya Cisolok, KM 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Khusus setiap hari Minggu tamu hotel akan dimanjakan dengan acara musik Stage On The Beachdi cafe In. Di acara Stage On The Beach ini pengunjung bisa bersantai ditemani alunan musik akustik dengan latar belakang pantai.

BACA JUGA: Paket Countdown Party, Malam Tahun Baru di GISBH Palabuhanratu Dijamin Lebih Berkesan

"Promo ini diadakan setiap libur akhir pekan, untuk memanjakan tamu yang menginap disini dan pengunjung yang datang sekedar untuk nongkrong," ujar Publik Relationship GISBH Syifa Rahma, Minggu (12/1/2019).

Dijelaskan Syifa, jajaran Manajemen Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISHB) Palabuhanratu terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Salah satunya dengan membuat event Stage On The Beach tersebut, dimana sebelumnya ada promo Chill and Grill atau makan malam sepuasnya di taman sambil diiringi alunan musik akustik.

BACA JUGA: Libur Natal, Tingkat Kunjungan Hotel GISBH Palabuhanratu Meningkat 70 Persen

"Soal harga di Cafe In tak usah khawatir karena relatif terjangkau sehingga dijamin tidak akan merogoh kocek terlalu dalam, sajian menu yang disiapkan juga sangat mengutamakan cita rasa," jelasnya.

"Ini semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung dengan penampilan musik akustik sambil menikmati kuliner di sini, dijamin kalau sudah pernah mencoba Grand Inna SBH pasti bakal ketagihan," pungkasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI