Sukabumi Update

Rayakan Velentines Day di GISBH Palabuhanratu, Ini Fasilitas yang Diberikan

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi wisatawan yang ingin merayakan hari kasih sayang atau Valentine's Day, Jumat 14 Pebruari 2020 mendatang dengan suasana romantis dan berkesan bersama keluarga? Yuk, datang saja ke Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu Sukabumi.

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

Hotel berbintang empat ini memberikan promo menarik bagi pengunjung yang menhinap, mulai dari 14-16 Pebruari 2020. Tentunya dengan harga yang spesial. 

"GISBH memberikan harga Spesial Valentine. Kami ingin memanjakan para tamu yang mau menginap," ujar Publik Relationship Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com, Selasa (4/2/2020).

Harga spesial yang ditawarkan GISBH, sambung Syifa, pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan Rp. 860 ribu per kamar pengunjung sudah bisa menikmati fasilitas menginap standar room.

"Selain itu mendapatkan breakfast and dinner for two persons, welcome drink, black forest cake, swimming fool. Promo ini berlaku selama dua hari 14-16 Pebruari," jelasnya.

BACA JUGA: Mau Menikmati Malam Romantis di Palabuhanratu? GISBH Saja!

Tidak hanya itu, sambung Syifa masih banyak fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung diantaranya taman rekreasi dan spot selfie di dekat bibir Pantai Sukawayana saat merayakan Valentine nanti. Taman rekreasi dan spot selfie itu bisa jadi ajang foto-foto bersama keluarga atau pun pasangan yang sedang merayakan Valentine.

 "Tunggu apalagi booking sekarang juga, untuk Informasi dan Pemesanan Sabur : 0811 1104 281, Bambang : 0812 9666 1801 atau bisa langsung ke GISBH," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI