Sukabumi Update

Temukan Kekuatan Cinta di GISBH Palabuhanratu Sukabumi, Ada Promo Sweet Valentine!

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kembali memberikan promo menarik di Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang.

BACA JUGA: Rayakan Velentines Day di GISBH Palabuhanratu, Ini Fasilitas yang Diberikan

Sebelumnya GISBH Palabuhanratu memberikan promo Valentine's Package dengan harga Rp. 860 per kamar. Demi memberikan kepuasan pelanggan di hari spesial GISBH memberikan harga spesial Sweet Valentine's.

Promo menarik Sweet Valentine yang diberikan manajemen hotel ber plat merah dan legendaris ini cukup murah, yakni dengan merogoh kocek Rp. 250 ribu per pasangan, sudah bisa merayakan malam Valentine di Grand Inna Samudra Beach Hotel.

"Jadi pengunjung maupun tamu yang merayakan Valentine di GISBH akan mendapatkan paket makan malam romantis. Mereka bisa menikmati menu makanan dengan romantis ala Chef Vindex di Homara Restaurant bersama pasangannya," ujar Publik Relationship GISBH Syifa Rahma, Senin (10/2/2020).

Paket makan malam romantis tersebut, kata Syifa untuk tamu atau pengunjung yang berpasangan dan berlaku, 14 Februari 2020. "Kami yakin setiap pasangan saat merayakan hari Valentine nanti akan merasakan kekuatan cinta di GISBH Palabuhanratu," jelasnya.

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

Masih kata Syifa, bagi pengunjung atau tamu yang akan melakukan booking untuk Informasi dan Pemesanan bisa menghubungi Sabur : 0811 1104 281, Bambang : 0812 9666 1801 atau bisa langsung ke GISBH.

"Ayo jadikan tahun Valentine ini luar biasa. Manjakan diri Anda dengan "Paket Makan Malam Romantis" rasakan hari Valentine dengan kekuatan cinta hanya di Grand Inna Samudra Beach Hotel," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI