Sukabumi Update

Program Gojek Swadaya Beri Modal dan Belajar Bahasa Inggris Ojol Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sedikitnya 100 istri mitra Driver Gojek mengikuti program cerdik berwirausaha dan belajar bareng Gojek, di Hotel Taman Sari Sukabumi.   

BACA JUGA: Perjalanan Gojek di Sukabumi hingga Pentingnya Menjaga Kode OTP

Kegiatan yang diselenggaran Januari 2020 lalu itu diselenggarakan oleh Gojek Sukabumi. Para istri driver terlihat sangat antusias dengan adanya program tersebut, karena selain mendapatkan ilmu baru, para istri mitra diberikan modal awal untuk memulai usaha.

Sebelum menyelenggarakan program ini, Gojek sudah mengadakan kelas bahasa inggris gratis untuk para anak mitra driver dan sudah berlangsung sejak Oktober 2019.

Branch Manager Gojek Sukabumi Cecep Hermawan mengatakan, bahwa kedua program tersebut tergabung dalam Gojek Swadaya. "Harapannya program-program ini bisa memberikan benefit tambahan untuk para mitra Gojek maupun Gocar di Sukabumi," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (12/2/2020).  

BACA JUGA: Hargai Kerja Keras Mitra Driver, GOJEK Fasilitasi Pelatihan Pengelolaan Keuangan Lewat BBM

Salah satu Mitra Gojek Sukabumi Sandi menilai program yang digulirkan Gojek Sukabumi ini sangat bermanfaat. Pasalnya menambah sumber penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Program seperti ini sangat bagus sekali, karena bisa menambah sumber penghasilan. Sebelumnya hanya fokus ngojeg, sekarang punya kesempatan lain untuk menambah pemasukan keluarga," jelas Sandi salah satu driver Gojek yang istrinya mengikuti program tersebut.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI