Sukabumi Update

BPR Sukabumi Cabang Sagaranten Gaet Nasabah Tapak Melalui Jemput Bola

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Sagaranten, gencar sosialisasikan produk Tabungan Pajak Kendaraan (TAPAK) ke setiap kecamatan di wilayah Sagaranten. 

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Sosialisasikan Program TAPAK di Dua Kecamatan

Kepala Seksi Pemasaran Perumda BPR Sukabumi Cabang Sagaranten Deni Sukmana mengatakan, sosialisasi yang diselenggarakan mulai dari 4-6 Februari 2020 itu, didampingi juga dengan kantor pusat BPR Sukabumi.

"Sosialisasi kepada warga dan dinas itu dilakukan di lima kecamatan, yakni Kecamatan Cidadap, Curug Kembar, Pabuaran, Cidolog, dan Kecamatan Sagaranten," ujar Deni kepada sukabumiupdate.com, Senin (17/2/2020).

Sosialisasi produk Tapak itu, kata Deni dilakukan dengan cara jemput bola ke setiap kecamatan dan sudah ada komitmen bersama camat-camatnya. "Jemput bola produk Tapak ini setiap hari Rabu dan Alhamdulillah mulai pertama di lakukan nasabahnya selalu bertambah sedikit-demi sedikit,"kata dia. 

BACA JUGA: Gencar Sosialisasikan Tabungan Tapak, BPR Sukabumi Targetkan Juara Nasional

Deni mengaku, tidak ada target untuk produk Tapak ini, tetapi diharapkan dapat menggaet sebanyak-banyaknya nasabah agar ikut dalam  produk ini. Pasalnya selain mempermudah nasabah dalam membayar pajak kendaraannya, juga membantu pemerintah dalam meraup PAD (Pendapatan Asli Daerah).

"Banyak manfaat dengan mengikuti produk Tapak ini. Nasabah tinggal duduk manis di rumah, karena yang mengurus pajak tahunan kendaraan langsung oleh pihak BPR. Besaran tabungannya tegantung dari besaran pajak. Saat ini nasabah yang mengikuti produk Tapak di Cabang Sagaranten sudah mencapai 81 orang," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI