Sukabumi Update

Antisipasi Gangguan Pelayanan, Perumda AM TJM Sukabumi Siagakan Tangki 24 Jam

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Sukabumi, menyiapkan sejumlah mobil tangki untuk mengantisipasi adanya gangguan pelayanan terhadap konsumen. 

BACA JUGA: Ini Faktor Pendistribusian Air di Perumda AM TJM Sukabumi Cabang Cisolok Terganggu

"Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan atau pasokan air terhambat, kita menyiapkan mobil tangki yang siap beroperasi 24 jam di setiap cabang," ujar Direktur Utama Perumda AM TJM Sukabumi, Muhamad Kamaludin Zein kepada sukabumiupdate.com belum lama ini.

Sejauh ini, kata Kamaludin Zein, tidak ada kendala dalam pendistribusian air kepada konsumen. Ia mengaku terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Mudah-mudahan tidak ada hal yang tidak diinginkan terutama jika terjadi longsor, karena menjadi kendala di saat musim hujan ini. Maka dari itu, kami siap siagakan petugas piket di waktu-waktu tertentu," paparnya.

Sebelumnya, sambung Kamaludin Zein terjadi longsor beberapa waktu lalu di Cisolok, sehingga terjadi gangguan pelayanan sementara waktu. "Itu juga cuma sehari karena pasca kejadian kami langsung tangani secepatnya.  Intinya kami akan selalu konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tandasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI