Sukabumi Update

Le Paris Barbershop Cukur Rambut Kekinian di Kota Sukabumi, Cek Promo dan Layanannya!

SUKABUMIUPDATE.com - Ingin mencukur atau potong rambut dengan gaya modern, kekinian, rapi, dan tempatnya yang nyaman? Yuk, ke Le Paris Barbershop, beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 258/280, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi (seberang sekoteng singapore).

BACA JUGA: Peta Pengangguran di Kota Sukabumi, Adu Data BPS dan Disnaker

Le Paris Barbershop yang dimotori dua anak muda, Chrisman Damanik dan Kartika Nur Rakhman ini, resmi dilaunching hari ini, Senin (2/3/2020) ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng.

Owner Le Paris Barbershop Chrisman Damanik mengatakan, Barbershop modern dan kekinian ini didukung kapster (pemangkas rambut) profesional. Ia juga menjamin costumer akan puas dengan pelayanan yang diberikan di barbershopnya itu.    

Owner dan tiga kapster (pemangkas rambut) di Le Paris Barbershop. FOTO: GARIS NURBOGARULLAH.

"Kami menyediakan tempat yang nyaman, free wifi, kapster yang profesional. Harga pun tentunya terjangkau, kompetitif dengan yang barbershop lainnya. Dijamin bikin betah dan representatif," paparnya. 

Layanan yang ditawarkan Le Paris Barbershop mulai dari potong rambut untuk dewasa dan anak, pewarna rambut, keramas, masker wajah serta cukur kumis dan janggut. "Kami juga memberikan promo menarik di bulan Maret ini. Kami akan memberikan semacam leaflet/flyer dan memberikan potongan harga bagi yang membawa flyer/leaflet tersebut saat mencukur" jelasnya. 

BACA JUGA: Durian Asal Kalapanunggal Sukabumi Mulai Dibranding, Ada Kolecer Hingga Kodok

Ia mengaku, Le Paris Barbershop di Kota Sukabumi ini menjadi pilot projek dan akan membuka cabang di daerah lain. "Tidak hanya sekedar membangun bisnis semata, tetapi ingin membangun jiwa Enterpreneur bagi kalangan anak muda atau milenial," tandasnya.

Tunggu apalagi, yuk dateng saja langsung ke Le Paris BarbershopBarbershop, buka mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI