Sukabumi Update

Pertemuan FKDB dan Kementan RI di Bandung, Ini yang Dibahas!

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), Ayep Zaki memenuhi undangan pertemuan bersama Kementerian Pertanian (Kementan RI), dalam rangka percepatann dan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), bertempat di Sunshine Resort, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (8/3/2020). 

BACA JUGA: Tim FKDB Bursatani Terus Sosialisasikan Pupuk Batubara Futura ke BPP Sukabumi

Pertemuan yang digagas oleh Kementan RI itu, dihadiri langsung oleh Direktur Pembiayaan Pertanian Indah Megahwati, Staf Khusus Menteri Pertanian Rafli, petani dan kelompok tani se Jawa Barat, beserta unsur Muspida dan Perbankan.

Ketua Umum FKDB Ayep Zaki mengatakan, dirinya sangat mensuport pada peningkatan produktifitas supaya petani yang mendapatkan fasilitas KUR bisa mendapatkan keuntungan yang optimal.

Ketua umum FKDB Ayep Zaki berdialog bersama Direktur Pembiayaan Pertanian Indah Megahwati, di Sunshine Resort, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (8/3/2020). // FOTO: ISTIMEWA.

"Sehingga dapat membayar kewajiban pokok dan bunga tepat waktu sesuai ketentuan dari fasilitas KUR yang diterima," ujar pria yang akrab disapa Aa Zaki kepada sukabumiupdate.com, Selasa (10/3/2020). 

 BACA JUGA: Aplikasi Teknologi Pupuk Batubara Futura Terbukti Tingkatkan Produktifitas Pertanian

Apalagi sambung Aa Zaki pihaknya sudah mengimplementasikan teknologi pupuk Batubara Futura dengan programnya FKDB On Farm yang mampu meningkatkan produktifitas hasil panen. "Peningkatan produktivitas pertanian dengan teknologi pupuk batubara ini tentunya akan membantu Indonesia dalam kecukupan pangan," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI