Sukabumi Update

Pabrik Tempe Azaki Sukabumi Dapat Kunjungan Koramil Warudoyong

SUKABUMIUPDATE.com - Pabrik tempe Azaki Sukabumi mendapat respon positif dari warga sekitar pabrik dan juga dukungan dari pemerintah daerah Kota Sukabumi.

Hal tersebut dapat terlihat dari stabilnya produksi tempe Azaki di Kota Sukabumi, bahkan terus meningkat di tengah situasi dan kondisi saat ini. Kemudian bentuk dukungan yang terlihat melalui kunjungan jajaran Koramil Warudoyong, Senin (6/4/2020).

BACA JUGA: FKDB on Farm di Sukabumi Segera Lakukan Panen Perdana

Informasi yang dihimpun jajaran Koramil melakukan kunjungan sebagai giat pembinaan teritorial wilayah di pabrik tempe yang berlokasi di Jalan Cemerlang, Kampung Leugok Cijambe RT 01/11 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi tersebut.

Dalam kunjungannya, jajaran Koramil menyampaikan dukungan kegiatan produksi Tempe Azaki yang bisa memberdayakan masyarakat sekitar, terlebih lagi Tempe Azaki adalah unit usaha milik ormas FKDB yang komitmen terhadap empat pilar kebangsaan dan patuh terhadap pemerintah yang sah.

BACA JUGA: Ayep Zaki Galakkan FKDB on Farm Atasi Persoalan Pangan di Tengah Wabah Covid-19

Pengelola pabrik Tempe Azaki Kota Sukabumi, Sukma Wijaya menyampaikan kondisi pabrik yang dikelolanya dalam kondisi berjalan dengan baik, walau tentu harus pintar pintar mensiasati pemasaran di tengah merebaknya wabah Corona saat ini.

"Kami tetap akan memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dengan tetap mempertahankan kualitas Tempe Azaki. Dan kami telah pula melaporkan perihal kunjungan jajaran Koramil Warudoyong pada ketua umum FKDB H Ayep Zaki, dan alhamdulillah beliau sangat mengapresiasi dan bersyukur atas kunjungan tersebut," kata Sukma Wijaya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI