Sukabumi Update

BPR Cabang Jampang Kulon Sukabumi Siap Cairkan Tahara Rp. 434 Juta

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira bagi nasabah yang mengikuti produk Tabungan Hari Raya (Tahara), di Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Jampang Kulon. Pasalnya, dalam waktu dekat ini akan segera dibagikan.    

BACA JUGA: Tahara Jadi Favorit Nasabah BPR Cabang Sagaranten Sukabumi, Capai Rp 2 M

Kepala Cabang BPR Jampang Kulon, Agus Saepatullah, mengatakan tengah mempersiapkan semua proses pencairan tabungan hari raya kepada para nasabah. "Tercatat nasabah Tahara di BPR Jampang Kulon ini sebanyak 141 rekening dengan total uang sebesar Rp. 434. 434.000, " ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (7/4/2020).

Ia menjelaskan, pencairan Tahara akan dimulai April sampai 8 Mei 2020, sesuai dengan surat edaran Direksi Nomor 006/SE/Dir/IV/2020. Mekanismenya, sambung dia akan disesuaikan dengan pembukaan rekening nasabah itu sendiri.

"Bagi nasabah yang pembukaan rekening Tahara pada Juni dan sudah dipastikan di bulan Maret 2020 saldonya sudah sesuai dengan paket yang diikuti, segera dibayarkan di bulan April 2020, sesuai tanggal pembukaan rekening," paparnya. 

Sedangkan bagi nasabah yang pembukaan rekening Tahara pada bulan Juni dan sudah dipastikan saldonya selesai dengan paket yang diikuti, segera dibayarkan selambat-lambatnya 8 Mei 2020. 

BACA JUGA: Dijamim LPS, Produk Perumda BPR Sukabumi Makin Diminati Masyarakat

"Prosedur dan teknis pembayaran diatur oleh kantor cabang. Intinya mengurangi kontak fisik dalam jumlah banyak dengan nasabah yang akan mencairkan, mengingat merebaknya Virus Corona atau Pandemi Covid-19," paparnya.

Ia mengaku selama ini, pihaknya terus berupaya meningkatkan jumlah nasabah. Caranya, dengan terus bersosialisasi berbagai produk BPR. "Tentunya dengan produk-produk yang ditawarkan BPR akan sangat membantu masyarakat," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI