Sukabumi Update

Sabtu 18 April 2020, AM TJM Sukabumi Cabang Cibadak Hentikan Sementara Aliran Air

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Cibadak, Wini Andriani, mengatakan akan ada penghentian aliran air atau mati total untuk sementara waktu.

BACA JUGA: Suplai Terganggu, Perumda AM TJM Cabang Cibadak Sukabumi Kirim Tangki Air ke Pelanggan

Ia menjelaskan, penghentian sementara aliran air tersebut, terjadi karena ada pekerjaan relokasi jaringan pipa transmisi 12, di Kampung Bobojong RW. 01 RW 03, Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi.

"Kami memberitahukan kepada pelanggan, bahwa Sabtu (18/4/2020) mulai dari pukul 06.00 WIB sampai selesai akan ada penghentian aliran air ke pelanggan," kata Wini kepada sukabumiupdate.com, Kamis (16/4/2020).

Namun untuk pelayanan dari sumber air Cikanyere, diantaranya BTN Taman Lestary Cibodas, Ciawitali, Depok, Jelegong, dan pelayanan dari sumber Cirosa serta Palasari Cirendeu, Palasari, Giri Jaya, Kebon Kawung atas dan bawah serta sekitarnya pelayanan tetap normal.

BACA JUGA: Perumda AM TJM Sigap Perbaiki Kebocoran Pipa Air di Cibadak Sukabumi

"Yang paling berdampak pelayanan mati total dari pelayanan Lewigoong menuju arah Sukabumi, Siliwangi ,Karang Tengah dan sekitarnya. Insya Allah wilayah yang lainnya ada walau kecil," terangnya.

Oleh karena itu, ia mengimbau agar kiranya pelanggan dapat mengantisifasi sebelumnya dengan segera menampung stok air sebelum paksanaan penghentian mati total.  "Untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelayanan terganggu, karena pekerjaan yang segera harus kami laksanakan, dan terimakasih atas kerja samanya," tandas Wini.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI