Sukabumi Update

Tahara di BPR Sukabumi Cabang Cisaat Sudah Bisa Dicairkan, Ini Syaratnya!

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira bagi nasabah Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi, Cabang Cisaat yang mengikuti produk Tahara atau Tabungan Hari Raya. Pasalnya dari sekarang simpanannya itu sudah dapat dicairkan.  

BACA JUGA: Kurangi Jam Operasional, BPR Sukabumi Cabang Cisaat Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19

Kepala Perumda BPR Sukabumi Cabang Cisaat, Dede Sopandi, menjelaskan seharusnya pencairan tabungan hari raya ini di pertengahan bulan Ramadan. Namun ada kebijakan dari managemen bisa di mulai dari sekarang.

"Tabungan hari raya ini bisa dicairkan asalkan angsurannya sudah full, sesuai paket yang diikuti nasabah," ujar Dede kepada sukabumiupdate.com, melalui chat WhatsApp, Jumat (17/4/2020).

Menurut dia, hal itu dilakukan agar tidak terjadi kerumunan orang, sesuai dengan intruksi dari pemerintah agar menjalankan protokol kesehatan Covid-19. "Agar tidak terjadi antrean dan sebelumnya ditelpon dulu nasabahnya. Tahun ini yang mengikuti produk Tahara ada 270 rekening dengan besaran tabungan Rp. 3 miliar," terangnya. 

BACA JUGA: BPR Sukabumi Ikut Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Melalui Nasabah

Ditengah merebaknya Pandemi Covid-19 atau Virus Corona, kata Dede pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. Namun tetap menerapkan physical distancing (jaga jarak fisik antar manusia).

"Lebih safety, menjaga jarak, mewajibkan memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan menjaga kebersihan. Bahkan setiap pagi ruangan disemprot cairan disinfektan sebelum dipel," tandasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI