Sukabumi Update

Dukung Kinerja Jurnalis, PT. Amerta Indah Otsuka Tebar Minuman Isotonik di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19 atau Virus Corona di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, PT. Otsuka Amerta Indah Otsuka menebar minuman isotonik untuk masyarakat dan awak media di Sukabumi. Salah satunya ke media daring (online) sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Otsuka Kirim Oronamin C Untuk Paramedis, di Sukabumi Ini Titiknya

Head of Corporate Communication PT. Amerta Indah Otsuka, Sudarmadi Widodo dalam rilis yang diterima sukabumiupdate.com menyampaikan bahwa situasi dan kondisi yang sangat sulit saat ini, media harus terus berjuang untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan semua orang.

"Ini bukan pekerjaan mudah, pada saat semua orang di rumah teman-teman media harus terus berjuang agar mendapatkan informasi sampai informasi itu diterima oleh masyakat luas dengan cepat dan akurat," terangnya, Rabu (29/4/2020).

Ia berharap semua teman-teman media selalu dalam kedaan sehat dan tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini. Tak lupa pula keluarga besar Otsuka mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

"Salam hangat dari Otsuk, walupun kita tidak bisa berjumpa tetapi doa kami selalu panjatkan untuk kesehatan temen-teman semua," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI