Sukabumi Update

Dukung Pencegahan Corona, PT. GSI Cikembar Sukabumi Bagikan 500 Masker

SUKABUMIUPDATE.com - PT. Glostar Indonesia (GSI) beralamat di Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi membagikan sebanyak 500 masker kepada warga sekitar. Hal itu sebagai bentuk dukungan dalam memutus penyebaran Pandemi Covid-19 atau Virus Corona.

BACA JUGA: PT GSI Cikembar Sukabumi Akui Tak Luluskan 200 Karyawan Training

Perwakilan Management PT Glostar Indonesia Cikembar, Nurzamanna Dwinanda, mengatakan pembagian masker ini merupakan suatu bentuk perhatian atau kepedulian perusahaan  terhadap masyarakat khususnya di Desa Bojongraharja.

"Selain membagikan masker, kami juga memberikan spanduk mengenai gejala dan pencegahan Covid-19 agar warga desa memahami mengenai dampak dan gejala awal penyebarannya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (7/5/2020).

Nurzamanna menjelaskan, masker tersebut adalah hasil karya atau produksi mandiri PT. Glostar Indonesia Cikembar. Yang menjadi sasaran dalam kegiatan kali ini, sambung dia, yakni para pedagang, supir angkot, dan warga sekitar lainnya.

"Pemberian masker ini adalah salah satu upaya perusahaan dalam mendukung pencegahan dan penyebaran corona dilingkungan perusahaan dan warga desa. Semoga pandemi ini cepat berlalu," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI