Sukabumi Update

AM TJM Cabang Cidahu Sukabumi Hentikan Sementara Suplai Air, Ini Sebabnya!

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Cidahu, memberhentikan sementara suplai air bersih kepada para pelanggan di wilayah Cidahu. Hal itu dikarenakan akan ada perbaikan kebocoran jaringan pipa.

BACA JUGA: Perumda AM TJM Sukabumi Targetkan 9.500 SL dan Kapasitas Air

Kepala Cabang (Kacab) Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Pipik Taupik Rohman, mengatakan pemberhentian suplai air kepada pelanggan akan dimulai hari ini, Kamis (7/5/2020) dari pukul 07.00 WIB sampai 15.00 WIB.

"Kami mohon maaf kepada para pelanggan ada penghentian suplai air. Penyebabnya ada kebocoran pada titik point dan unit gate valve dia. 4 inchi," ujar Pipik kepada sukabumiupdate.com melalui chat WhatsApp (WA), Kamis (7/5/2020).

BACA JUGA: Perumda AM TJM Cabang Palabuhanratu Pastikan Pasokan Air Baku Melimpah

Untuk antisipasi kebutuhan air, sambung dia, maka disarankan agar melakukan penambangan di rumah. Adapun daerah yang terdampak pemadaman air antara lain, di Babakan Jampang, Cipanas Pasir Doton, Pangsor, Tapos.

"Kemudian perum royal residen, Salagadog, Bondol, Bojongpari, dan BCA Pondok Kaso. Sekali lagi kami mohon maaf atas pelayanan penghentian pemadaman, mudah-mudahan secepatnya bisa segera selesai," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI