Sukabumi Update

BPR Sukabumi Kirim Sembako dan Santunan pada Warga Terdampak Corona

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkereditan Rakyat (BPR) Sukabumi melalui Cabang Jampang Kulon, menyalurkan bantuan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) dan uang tunai kepada Asep Gunawan (48 tahun), warga Kampung Sindangsirna 2 RT 21/07 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/5/2020).

BACA JUGA: Cerita Nelangsa Ayah dan Anak dari Surade Sukabumi, Hidup dari Belas Kasih warga

Asep merupakan seorang buruh serabutan terdampak Pandemi Virus Corona atau Covid-19. Ia kini sama sekali tidak memiliki pekerjaan untuk menopang hidupnya sejak virus tersebut merebak di Sukabumi.

Kepala BPR Jampang Kulon Sukabumi Agus Saepatullah mengatakan, bantuan sembako dan uang tunai tersebut sebagai bentuk kepedulian Perumda BPR Sukabumi ditengah Pandemi Corona.

"Kendati tidak seberapa, namun sebagai motivasi untuk kita bergotong royong dalam membantu sesama, terutama yang kondisinya cukup mengkhawatirkan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com. 

BACA JUGA: Cara BPR Cabang Jampang Kulon Sukabumi Ikut Lawan Covid-19

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh unsur Kecamatan Surade dan pihak Desa Pasiripis. "Alhamdulillah bantuan sembako langsung diserahkan oleh Pak Kesos kepada Asep. Juga disaksikan dari aparatur desa," terangnya.

"Ada beberapa komunitas juga dan aliansi mahasiswa Jampang yang sudah membantu Asep Gunawan," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI