Sukabumi Update

Peduli Sarana Ibadah, Perumda BPR Sukabumi Sumbang Pembangunan Masjid

SUKABUMIUPDATE.com - Lagi, Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cabang Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi melakukan aksi sosial. Kali ini perusahaaan milik pemerindah daerah ini memberikan bantuan untuk rehab Masjid Besar Al Jalil Surade, Kecamatan Surade.

BACA JUGA: BPR Sukabumi Kirim Sembako dan Santunan pada Warga Terdampak Corona

Sumbangan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung kepada panitia pembangunan rehab Masjid Besar Al Jalil Surade, Mahmudin, yang juga sebagai penasehat Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

"Alhamdulillah, bantuan dari Perumda BPR Kabupaten Sukabumi sudah diserahkan kepada panitia pembangunan rehab Masjid Besar Al Jalil, Jumat kemarin (8/5/2020)," ucap Kepala Cabang Jampang Kulon, Agus Saepatullah, kepada sukabumiupdate.com.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kas Surade Cabang Jampang Kulon, Erviandi. Ia berharap bantuan itu dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. "Mudah-mudahan ini menjadi motivasi juga bagi semua kalangan dalam pengembangan sarana ibadah," terangnya.

Sebelumnya, Perumda BPR Cabang Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) kepda warga yang terdampak Pandemi Covid-19 atau Virus Corona, di Kampung Neglasari 2 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI