Sukabumi Update

BPR Sukabumi Cabang Cisaat Tuntas Cairkan Rp 4 Miliar Tahara untuk 180 Nasabah

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cisaat, Dede Sopandi, mengungkapkan, tabungan hari raya (Tahara) tahun 2020 selesai dibagikan kepada para nasabah.

BACA JUGA: BPR Sukabumi Cabang Cisaat Kebanjiran Nasabah, Produk Tahara Capai Rp 4,2 Miliar

Ia menjelaskan, tabungan hari raya sudah mulai dib sejak April lalu dan terakhir dibagikan selesai, Jumat (11/5/2020). "Alhamdulillah, kalau di cabang Cisaat sudah selesai dibagikan semua karena memang jadwalnya lebih awal," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (11/5/2020).  

Jumlah tabungan hari raya yang dibagikan kepada nasabah BPR Sukabumi cabang Cisaat, sambung Dede, sebesar Rp. 4 Miliar dari 180 orang nasabah. "Selama proses pencairan berjalan dengan baik dan lancar. Tidak terjadi penumpukan karena dijadwalkan dari jauh-jauh hari," terangnya.

BACA JUGA: Perumda BPR Sukabumi Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarakat

Selain itu, tambah dia, proses pencairan tabungan hari raya juga menjalankan protokol kesehatan. Termasuk mensosialisasikan bahaya dan cara pencegahan virus corona atau covid-19.

"Kami berperan aktif mengedukasi nasabah sesuai dengan arahan dari satgas (satuan gugus tugas) covid-19. Termasuk membagikan masker kepada nasababah, terutama yang kebetulan belum memakai masker," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI