Sukabumi Update

Jelang Lebaran, BPR Sukabumi Cabang Cicurug Cairkan Tahara Rp 4 Miliar

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug telah mencairkan tabungan nasabah yang ikut dalam program tabungan hari raya (Tahara). Tabungan yang sudah dicairkan secara bertahap tersebut sebesar Rp 6,5 miliar.

BACA JUGA: BPR Sukabumi Cabang Cisaat Tuntas Cairkan Rp 4 Miliar Tahara untuk 180 Nasabah

Staf Kredit BPR Cabang Cicurug, Hendri, mengangkatkan total tabungan yang terkumpul pada produk tersebut tahun 2020 ini mencapai Rp 8 miliar. Namun, baru dicairkan sebagian besar saja, karena dilakukan bertahap untuk menghindari kerumunan masa ditengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Sisanya yang belum dicairkan itu sebanyak Rp 1,5 miliar dan masih terus berjalan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (11/5/2020).

BACA JUGA: BPR Sukabumi Ikut Sosialisasikan Pencegahan Covid-19 Melalui Nasabah

Hendri menjelaskan, pencarian ini dilakukan dari satu minggu sebelum memasuki bulan Ramadan, lebih cepat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Pencarian tabungan ini akan berakhir satu minggu menjelang lebaran (Idul Fitri) mendatang. Pencairan tabungan itu kami manfaatkan juga untuk sosialisasi tentang covid-19," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI