Sukabumi Update

Jelang Lebaran, GISBH Palabuharatu Buka Pesanan Kue Kering Online

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran, khususnya kaum hawa sibuk membuat aneka kue kering untuk sajian lebaran. Apalagi kue kering dianggap menjadi hidangan wajib, sehingga tidak heran banyak penjual kue yang enak, renyah, dan gurih ini.      

BACA JUGA: Keseruan Fun Cooking di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Nah, bagi Anda yang ingin membeli kue kering ditengah wabah virus Corona atau Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kini Homara Restaurant di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanrau, berlokasi di Jalan Raya Cisolok, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi melayani delivery order.

"Tidak hanya menu berbuka puasa dan menu makanan lainnya, kita juga melayani pesanan kue lebaran, seperti kue nastar, semprit, kastengel dan lainnya. Harganya pun dijamin murah dan memuaskan," ungkap Food & Beverage Manager Grand Inna Samudra Beach Hotel Hadi Suherman, Jumat (15/5/2020).

Hadi menjelaskan, dengan layanan delivery order masyarakat tetap bisa menikmati sajian kue khas lebaran yang menggugah selera meskipun stay at home atau di rumah aja. 

BACA JUGA: Pastikan Bebas Covid-19, GISBH Palabuhanratu Sukabumi Semprot Disinfektan Semua Ruangan

"Harga bervariasi mulai dari Rp. 50 ribu per varian sampai Rp. 60 ribu per tiga varian. Pemesanan bisa dilakukan minimal 1 hari sebelumnya, jenis varian apa dan berapa banyak yang dipesan," jelasnya.

Bagi Anda yang penasaran ingin mencicipi kelezatan menu-menu kue lebaran dari Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu. Bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi Bambang di nomor HP 0812- 9666- 1801, Rita di 0811- 1102063, Encu 0821-1270- 2206 dan ujang di 085759582024.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI