Sukabumi Update

Cara BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon Promosikan Produk Unggulan

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala bagi Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi untuk mensosialisasikan atau mempromosikan produk BPR.

Tentunya, promosi yang dilakukan oleh pihak BPR sekaligus menyampaikan himbauan pemerintah terkait protokol Covid-19 kepada masyarakat.

Kacab BPR Jampang Kulon, Agus Saepatullah mengatakan, promosi dilakukan bersama pihak kantor kas yang berada di Pasar Surade, Kecamatan Surade serta Pasar Tamanjaya, Kecamatan Ciemas. 

BACA JUGA: Cara Perumda BPR Sukabumi Bantu Nasabah Terdampak Corona

Sosialisasi, kata Agus, dilakukan dengan membagikan brosur program-program unggulan BPR. Selain itu, pihak BPR juga mengajak masyarakat untuk gemar menabung ditempat yang aman. Pada kesempatan tersebut, masyarakat juga diingatkan tentang pencegahan penyebaran virus Corona dan protokol Covid-19.

"Kami sosialisasi kepada warga mengenai produk tabungan seperti Tahara, Tapak, serta Siwajar," jelasnya, Senin (15/6/2020).

BACA JUGA: BPR Sukabumi Cabang Cisaat Tuntas Cairkan Rp 4 Miliar Tahara untuk 180 Nasabah

Selain turun ke jalan membagikan brosur, promisi juga dilakukan melalui WhatsApp kepada nasabah agar mengajak keluarganya, tetangga untuk menabung di BPR. 

"Terutama Tabungan Hari Raya (Tahara) memasuki Idul Fitri 1442 H terus digenjot agar ada peningkatan nasabah dan Alhamdulillah setiap hari kerja selalu ada nasabah baru yang menabung di Tahara. Karena tabungannya tersebut memang sangat dirasakan manfaatnya terutama menghadapi lebaran," tegasnya.

BACA JUGA: Jelang Lebaran, BPR Sukabumi Sukabumi Cabang Cicurug Cairkan Tahara Rp 4 Miliar

Untuk target nasabah Tahara, BPR Jampang Kulon, memilikinya. Akan tetapi tidak bisa disebutkan berapa target yang harus dicapai karena yang paling penting sebanyak mungkin. "Kami tetap berusaha sebanyak mungkin, dan mengajak masyarakat agar gemar menabung," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI