Sukabumi Update

BPR Cabang Kalapanunggal Sukabumi Kembali Membuka Produk Tahara

SUKABUMIUPDATE.com - Tahara atau Tabungan Hari Raya merupakan salah satu produk tabungan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi. Seperti namanya, produk tabungan tersebut menjadi solusi keuangan untuk masyarakat ketika menjelang hari raya idul fitri atau lebaran.

BACA JUGA: Program Tahara Dominasi Nasabah BPR Sukabumi Cabang Kalapanunggal

"Produk Tahara ini tentunya sangat membantu mengatasi kebutuhan dalam menghadapi lebaran, karena di massa itu masyarakat memerlukan uang banyak," ujar  Kepala Cabang Kalapanunggal BPR Kabupaten Sukabumi, Wendi Nurdiandi, kepada sukabumiupdate.com, Senin (15/6/2020).

Oleh karena itu, ia mengajak kepada masyarakat untuk ikut merasakan manfaat menabung dalam program Tahara ini. Apalagi persyarakatan untuk mengikuti program ini tidak begitu sulit dan sudah dibuka pendaftaran awal Juni 2020 lalu.

BACA JUGA: Kenalkan Tahara, BPR Cabang Kalapanunggal-Parakansalak Manfaatkan Sosmed

"Masyarakat cukup mengisi formulir permohonan besaran paket yang akan diikuti sesuai dengan kemampuan. Kemudian membawa persyaratan berupa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan Kartu Keluarga (KK)," paparnya.

Ia menuturkan, pada tahun 2020 ini BPR Cabang Kalapanunggal telah mencairkan tabungan Tahara sebesar Rp 4 Miliar. Pencarian tersebut telah dilakukan selama dua tahap, April dan Mei 2020. "Kami merealisasikan pencarian dana sebesar itu dari 237 rekening nasabah," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI