Sukabumi Update

Pegawai BPR Cabang Kalapanunggal Sukabumi Dibina Dewan Pengawas

SUKABUMIUPDATE.com - Pegawai Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Cabang Kalapanunggal diberikan pembinaan oleh Ketua Dewan Pengawas BPR Sukabumi, Iyos Somantri, di Aula SMAN 1 Parakansalak, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/6/2020).

BACA JUGA: BPR Sukabumi Cabang Cisaat Tuntas Cairkan Rp 4 Miliar Tahara untuk 180 Nasabah

"Cabang Kalapanunggal dari sisi administratif dan piskalnya cukup bagus sehingga tidak mengkhawatirkan. Saya juga memberikan arahan terkait peningkatan kualitas pelayanan," ujar Iyos kepada sukabumiupdate.com, usai kegiatan.

Sementara itu, Direktur Umum dan Kepatuhan BPR Sukabumi, Wibowo Hadikusumo, berharap dengan dilakukannya pembinaan ini dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) untuk para pegawai di BPR Cabang Kalapanunggal. Dengan kualitas yang mempuni ia percaya pelayanan pada masyarakat akan lebih baik lagi.

BACA JUGA: BPR Cabang Jampang Kulon Sukabumi Siap Cairkan Tahara Rp. 434 Juta

"Kita akan membuat produk-produk baru. Kita sedang pikirkan," tuturnya.

Produk BPR Sukabumi yang menjadi primadona para nasabah, saat ini sambung dia adalah Tabungan Hari Raya (Tahara). Bahkan hingga saat ini BPR masih stabil walaupun kondisi ekonomi sedang merosot. "Yang paling utama Tahara sangat diminati," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI