Sukabumi Update

Layani Nasabah Lebih Baik, Pengawas BPR Sukabumi Dapat Usulan Bikin ATM

SUKABUMIUPDATE.com - Pengawas Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri meminta staf BPR Cabang Cicurug lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah.

"Saya minta ke staf pelayanan lebih baik kepada nasabah, karena saat ini banyak nasabah merasa telat terlayani," ujar Iyos saat memberikan pembinaan kepada pegawai BPR Cabang Cicurug di aula Kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (14/7/2020).

BACA JUGA: Ini Dua Produk Unggulan di BPR Sukabumi Cabang Cicurug

Kegiatan tersebut dihadiri para nasabah BPR Cabang Cicurug. Iyos mengaku menerima usulan dari masyarakat yang meminta BPR untuk menyediakan mesin ATM untuk mempermudah transaksi. 

"Tadi ada diusulkan oleh nasabah, salah satunya didirikan ATM, sebab BPR hingga saat belum mempunyai ATM. Itu sedang kita pikirkan," tuturnya

Sementara itu, Direktur Umum dan Kepatuhan BPR Sukabumi, Wibowo HK mengatakan,  pembinaan ini dilakukan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia pada pegawai BPR Cabang Cicurug. "Pembinaan pada pegawai itu tentatif dilakukan, dimana diperlukan," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI