Sukabumi Update

Produk UMKM FKDB Tempe Azaki Fresh Higienis Masuk Pasarsukabumi.com

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu produk UMKM Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) Tempe Azaki terlibat dalam acara launching website pasarsukabumi.com e-commercenya UMKM Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Launching website pasarsukabumi.com e-commerce ini diresmikan oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, ditemani AKBP Sumarni, Kapolres Kota Sukabumi.

Tempe Azaki menjadi bagian dari total 147 umkm yang sudah tercatat di e-commerce pasarsukabumi. Tempe Azaki menawarkan tempe fresh yang higienis dan menjadi produk tempe satu-satunya yang dijual secara online.

BACA JUGA: Pabrik Tempe Azaki Sukabumi Dapat Kunjungan Koramil Warudoyong

Ditargetkan pasarsukabumi.com ini mampu menjangkau tingkat nasional atau bahkan dunia, sehingga memicu para pelaku umkm kota dan kabupaten sukabumi untuk terus kreatif meningkatkan daya saing produknya.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, di tengah pandemi ini harus banyak inovasi yang harus kita lakukan, salah satunya inovasi dalam kerangka memberikan kemudahan untuk melakukan pemasaran bagi UMKM. 

"Ini salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas mereka ketika kemarin sempat turun," ujarnya.

Ia berharap keberadaan pasarsukabumi.com ini sistem pembelanjaan dapat lebih mudah. Sesuai dengan masa new normal yang saat ini tengah disampaikan pemerintah. "Produksi mereka juga diharapkan bisa meningkat karena menjangkau bukan hanya di Sukabumi, tapi nasional bahkan dunia," ungkapnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI