Sukabumi Update

Idul Adha, Seluruh Karyawan Perumda AM TJM Sukabumi Berkurban

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Kabupaten Sukabumi rutin setiap hari raya Idul Adha melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk para pegawainya. Tahun ini sebanyak 2 ekor sapi dan 13 ekor kambing. 

"Kurban tahun ini untuk 27 orang karyawan maupun tenaga honorer. Dua sapi disembelih di sini (kantor pusat) dan yang 11 ekor kambing disebar di setiap cabang," ujar Direktur Utama Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi, Mohammad Kamaludin Zen, kepada sukabumiupdate.com, Senin (3/8/2020). 

BACA JUGA: Cara Perumda AMTJM Kabupaten Sukabumi Jaga Tradisi Karyawan Untuk Berkurban

Kamaludin Zen mengaku penyembelihan hewan kurban ini sudah menjadi tradisi setiap tahun. Hal ini sebagai salah satu reward bagi karyawan atau pegawai Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi. 

"Alhamdululillah, semua karyawan sudah melaksanakan kurban, karena setiap tahun dilaksanakan secara bergiliran. Tahun depan sudah mulai lagi ke kaayawan yang sudah berusia atau ke awal lagi," terangnya.

Menurut Kamaludin Zen, moment Idul Adha menjadi ajang untuk berbagai terhadap sesama. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga dirinya mengajak seluruh karyawan Perumda AM TJM baik di pusat maupun cabang agar dapat berbagai terhadap sesama. "Intinya kami mengajak agar berbagai dan tidak hanya di momentum ini saja," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI