Sukabumi Update

Beruntung, 73 Nasabah BRI Cabang Cibadak Raih Hadiah Simpedes Ditengah Pandemi

SUKABUMIUPDATE.com – 73 nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi terpilih sebagai pemenang hadian Simpedes periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 yang diundi hari ini, Selasa (4/8/2020). Aryadi nasabah dari BRI Unit Parungkuda Cibadak memenangkan hadiah utama satu unit mobil all new ertiga type GA.

Ini merupakan komitmen BRI khususnya cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi untuk tetap memberikan apresiasi kepada nasabah walaupun masih dalam masa pandemi covid-19. “Kita tetap memberikan pelayanan keuangan maksimal kepada masyarakat Sukabumi dimasa pandemi covid-19. Kami pastikan semua kantor pelayanan aman, dan kita berdoa semoga pandemi segera berakhir,” jelas Pimpinan Cabang BRI Cibadak, Mulayidin Zainal saat memberikan sambutan acara pengundian hadiah simpedes periode ini.

BACA JUGA: New Ertiga Untuk Sugandi Nasabah Unit Baros, Pemenang Hadiah Simpedes BRI Sukabumi 

Dengan kondisi saat ini penarikan undian hadiah simpedes periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 menerapkan protokol kesehatan. Tanpa acara hiburan dan hanya dihadiri pejabat dan karyawan BRI Cibadak, 7 perwakilan dari unit kerja dan unsur saksi , dari Kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris.

Acara ini siarkan secara live menggunakan akun media sosial BRI dan sukabumiupdate.com, agar bisa disaksikan oleh seluruh nasabah dan kantor unit dan pelayanan yang ada dibawah naungan BRI cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi. 

BACA JUGA: BRI Salurkan Pinjaman Penempatan Dana PEN Rp 20,7 Triliun dalam Sebulan

Selain mobil, puluhan hadiah simpedes lainnya yang diundi hari ini dimenangkan oleh nasabah-nasabah beruntung. Ada lima motor new fino serius 125 cc (Yamaha), lima motor mio m3 125 cc (Yamaha), tiga televisi LED TV 43 (Samsung), 17 lemari es SJ-N182 (sharp), 22 mesin cuci (Panasonic) dan 20 televisi LED TV 32 inc (Sharp).

Manajer Pemasaran Mikro, BRI cabang Cibadak Irwanto Simanjuntak usai acara kepada sukabumiupdate.com, menjelaskan pembagian hadiah simpedes periode periode 1 September 2019 – 29 Februari 2020 seharusnya diundi bulan April 2020 lalu. “Waktu itukan masa awal pandemi, acara penarikan undiannya ditangguhkan hingga situasi mulai terkendali, dan hari ini dapat terlaksana, ini komitmen BRI kepada nasabah pelayanan keuangan masyarakat harus tetap maksimal,” ucapnya.

BACA JUGA: Di Tengah Covid-19, BRI Optimistis Salurkan KUR sesuai Target Pemerintah

Ia menambahkan bahwa hari ini rezekinya 72 nasabah yang menjadi pemenang, pada pengundian berikutnya bisa jadi keberuntungan nasabah lainnya. “Inikah diundi setiap enam bulan bulan sekali, dalam satu tahun itukan dua kali. Ayo terus menabung di Simpedes BRI,” sambungnya.

Untuk melihat daftar pemenang dan hadiahnya pada penarikan undian Simpedes BRI cabang Cibadak Kabupaten Sukabumi bisa diliha disini, facebook dan instagram

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI